Sunday, April 3, 2016

BAKTI SOSIAL (Kerja Bakti) bersama seluruh UKM,ORTOM,HMJ,& BEM STIE Muhammadiyah Palopo


 HMK STIE Muhammadiyah Palopo (2016)


HMK STIE Muhammadiyah Palopo


UKM, HMJ, ORTOM, & Alumni
            Himpunan Mahasiswa Kreatif (HMK) STIE Muhammadiyah Palopo mengadakan Bakti Sosial-Kerja Bakti pada hari Minggu 3 April 2016. Kegiatan ini sendiri merupakan program kerja bidang KEMAS HMK yang rutin dilakukan setiap seminggu sekali. Kegiatan kali ini HMK mengundang/mengajak seluruh UKM,HMJ,Ortom, dan BEM STIE Muhammadiyah Palopo. Kegiatan yang dikonsep dengan dirangkaikan "Breakfast Together" ini mendapat respon dan sambutan positif dari seluruh UKM,HMJ,Ortom,dan BEM STIE Muhammadiyah Palopo.

            Tujuan kegiatan positif ini tak lain untuk mengajak Mahasiswa khususnya para aktivis kampus ikut peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya lingkungan kampus STIE Muhammadiyah Palopo dan yang paling utama tentunya untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar UKM,HMJ,ORTOM,BEM dan antar mahasiswa itu sendiri. Yang menjadi sasaran kerja minggu pertama adalah Drainase sekitar kampus yang dipenuhi sampah dan semak belukar yang menyebabkan sistem drainase kampus tidak berjalan dengan baik.

Dalam Baksos-kerja bakti kali ini bukan hanya mendapat respon positif dari UKM,HMJ,ORTOM dan BEM saja tetapi dari beberapa kakak-kakak HMK yang sudah alumni,Alumni STIEM, dan beberapa dosen/staf. Hal ini terbukti dengan ikut sertanya mereka dalam kegiatan ini.

to be continue...

#HMK tak akan mati karena Ia berarti...

Beberapa Dokumentasi kegiatan:
suasana pembuatan kapurung & sarapan

suasana persiapan sarapan bersama








Suasana pada saat Baksos-Kerja Bakti

8 comments: